UNIK : Beragam hasil kerajianan tangan yang dihasilkan dari Scarlet Bonnita.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
UNIK : Beragam hasil kerajianan tangan yang dihasilkan dari Scarlet Bonnita.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM-Kerajinan tangan merupakan satu dari sekian banyak jenis usaha yang ada di Indonesia. Kerajinan tangan termasuk sebuah karya seni yang dibuat dengan bahan sederhana maupun barang bekas yang dapat diubah menjadi barang yang lebih bermanfaat.
Salah satunya Scarlet Bonnita menjadi pilihan untuk mempermanis dekorasi rumahan. Pasalnya Scarlet Bonnita menjual beragam bentuk kerajinan handmade untuk kebutuhan homedecor.
“Scarlet Bonita memproduksi berbagai macam kerajinan tangan salah satunya ada lukisan mix media,” ujar Owner Scarlet Bonnita, Sri Tri Antini, kepada RadarDepok.
Sri Tri Antini menjelaskan, Scarlet Bonita sudah berjalan selama enam tahun lamanya. Berawal dari mimpi untuk memiliki gerai dan sekarang dapat direalisasikan untuk memajang hasil kreatifitasnya bersama teman-teman lain yang berhubungan dengan home decor.
Salah satu teknik yang digunakan dalam proses pembuatan kerajinan dari Scarlet Bonita adalah lukisan mix media. Lukisan mix media sendiri adalah teknik seni lukis yang memanfaatkan dua hingga lebih jenis media. Media dalam pembuatan karya lukis menggunakan catacrylic, pastel, kolase kertas dan lainnya. Produk yang dihasilkan juga beragam mulai dari lukisan mixed media, doodle dipapan kayu,bantal peluk,happy flower dan lainnya.
“Selain itu produk ScarletBonnita juga di pajang di gerai Unilqlo Transmart Cibubur,” ungkapnya.
Harga yang dibanderol dari karya Scarlet Bonnita mulai dari Rp50 ribu hingga Jutaan. Jika ingin melihat karya lainnya dari dapat langsung kunjungi di store Scarlet Bonnita yang berlokasi di Jalan Leuwinanggung No1-3-5, Kecamatan, Tapos, Kota Depok. (rd/mg5)

Jurnalis: Desduary

Editor : Febrina