Beranda Pendidikan SDN Anyelir 1 Disemprot Disinfektan

SDN Anyelir 1 Disemprot Disinfektan

0
SDN Anyelir 1 Disemprot Disinfektan
STERIL : SDN Anyelir 1 disemprot disinfektan dengan melibatkan karang taruna lingkungan sekitar sekolahnya, Senin (8/2). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meskipun masih dalam masa pembelajaran jarak jauh (PJJ), SDN Anyelir 1 yang berada di Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoranmas tetap mengadakan penyemprotan disinfektan di area sekolahnya, Senin (8/2).

Guru SDN Anyelir 1, Arwin Rankputi mengatakan, meski tidak ada siswa yang ke sekolah, tetapi untuk menjaga kesterilan sekolah, penyemprotan disinfektan di sekolah dianggap perlu. Karena, guru dan staff TU masih datang ke sekolah.

“Kali ini dari pihgak karang taruna (katar) 03, Kelurahan Depok Jaya yang menyemprot disinfektan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Arwin menuturkan, tidak semua bagian sekolah disemprot disinfektan, karena tidak semua ruangan digunakan selama PJJ. Penyemprotan dilakukan di ruang guru, ruang TU, ruang kepala sekolah, dan beberapa kelas yang kerap digunakan guru untuk melangsungkan PJJ.

“Ada beberapa ruang kelas yang tidak terpakai, jadi hanya dibersihkan saja sesekali. Ruangan itu tidak disemprot disinfektan,” tuturnya.

Arwin menjelaskan, selama penerapan PJJ, sudah menjadi kegiatan rutin SDN Anyelir 1 disemprot disinfektan. Baik melibatkan lingkungan sekitar ataupun dari internal sekolah.

“Kami ingin sekolah selalu steril, meski tidak ada aktivitas berkerumun di sekolah,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya