Kamis, Maret 4, 2021
Beranda Metropolis Sekarang Iman Jabat Wakil Ketua PN Depok

Sekarang Iman Jabat Wakil Ketua PN Depok

0
Sekarang Iman Jabat Wakil Ketua PN Depok
PN FOR RADARDEPOK PEJABAT BARU PN : Iman Luqman Hakim saatdiambil sumpah ketika melaksanakan Sertijab serta pelantikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Depok Kelas 1 B, di ruang sidang utama kantor Pengadilan Negeri Depok Kelas 1 B, Kawasan Boulevard GDC, Kecamatan Cilodong, Jumat (05/02)

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Iman Luqman Hakim secara sah menjabat sebagai Wakil Kepala  Pengadilan Negeri Depok Kelas 1 B. Kepastian itu setelah menjalani Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Aula Kantor Pengadilan Negeri (PN) Depok, Kawasan Bolevard GDC, Jumat (5/2).

Humas PN Depok, Fadil mengatakan, pelantikan berlangsung dengan dihadirkan beberapa jabatan strategis di pengadilan, sehingga tidak terjadi kerumunan orang. Hal ini mengingat masih dalam suasana pandemi.

“Acara mulai pukul 09.00 WIB, dipimpin langsung Ketua PN Depok, pak Syamsul Arief. Kita menjalankan protokol kesehatan dengan  ketat,” terang Fadil kepada Harian Radar Depok, Jumat (5/2).

Pelantikan yang berlangsung di ruang utama sidang, membacakan Surat Keputusan (SK) Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia, yang dibacakan salah satu panitera pada PN Depok. “Setelah itu, berlanjut pada pengambilan sumpah, yang disaksikan dua orang saksi, serta tamu undangan,” Jelasnya.

Setelah itu, Wakil Ketua PN terlantik menandatangan pakta integritas, yang juga mendapat amanat dari Ketua PN sebelum memperkenalkan diri di hadapan rekan kerja serta tamu undangan. “Penutupannya diakhiri dengan ucapan pemberian selamat kepada Wakil Ketua PN yang baru, tapi dengan standart protokol kesehatan,” kata Fadil.

Beberapa waktu sebelumnya, PN Depok juga kedatangan Kepala yang baru, setelah akhir bulan yang lalu dilakukan Sertijab di Pengadilan Tinggi Jawa Barat.(rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Fahmi Akbar