kerjabakti tiga pilar
SINERGITAS : Warga RT4/6 Kalibaru bersama Tiga Pilar Cilodong memulai perbaikan Majelis Taklim Nurul Yaqin, Minggu (14/02). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, KALIBARU – Bangunan Majelis Taklim Nurul Yaqin yang beberapa waktu lalu sempat ambruk akibat angin kencang dan guyuran hujan deras, kini mulai diperbaiki. Tiga pilar bersama warga bahu membahu memperbaiki bangunan tersebut.

Ketua Majelis Taklim Nurul Yaqin, Niran Saputra mengatakan, perbaikan tersebut memang sudah dijadwalkan. 

“Kami dibantu tiga pilar beserta warga sekitar menggelar kerjjabakti dengan diawali membongkar atap,” katanya kepada Radar Depok, Minggu (14/02).

Adapun, lanjut Niran, perbaikan tersebut tidak membongkar semuanya. Hanya memperbaiki atap beserta tiang bangunan. Agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

“Target kami insyaallah Ramadan sudah bisa digunakan untuk salat tarawih dan kegiatan lainnya,” bebernya.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono menjelaskan, kerjasama kali ini dalam rangka memugar salah satu fasilitas keagamaan di RT4/6 Kalibaru yang terkena di musibah.

“Kami tiga pilar terdiri dari Koramil 03, Polsek Sukmajaya dan Camat Cilodong pagi ini melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki Majelis Taklim Nurul Yaqin,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar menuturkan, pihaknya menurunkan puluhan personil dalam membantu kegiatan perbaikan tersebut. Selain itu, bantuan lainnya juga diberikan seperti semen.

“Kami menurunkan kurang lebih 30 personil gabungan bersama koramil, dan 15 sak semen. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tutupnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya