Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Somaybaang Hadirkan Sensasi Baru

Somaybaang Hadirkan Sensasi Baru

0
Somaybaang Hadirkan Sensasi Baru
BARU : Somaybaaang hadir di kota Depok dengan sensasi baru.FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM-Siomay bukan lagi makanan asing bagi lidah orang Indonesia. Siomay merupakan salah satu makanan yang mudah sekali kita temui. Makanan ini identik dengan bumbu kacang dan rasa gurih dari ikan tengiri yang menggugah selera. Makanan ini juga mudah ditemui mulai dari pedagang kaki lima sampai rumah makan menyediakan menu makanan ini. Somaybaaang menjadi salah satu tempat makan somay yang memiliki banyak variasinya.

Jika ingin mencicipi menu oalahan dari somay ini bisa mengunjungi Somaybaang yang berlokasi di Jalan Inda Giri No1, Bakti Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok

“Somay Baaang hadir untuk menemani masyarakat menikmati jajanan kaki lima yang sekarang dapat divariasikan lebih banyak lagi,“ ujar Owner Siomaybaaang, Lintang Malini, kepada Radar Depok.

Lintang menjelaskan, awal mula membuka bisnis ini diawali dengan berjualan online dirumah yang mana siomay tersebut diproduksi secara home made. Seiring berjalannya waktu ia membuka kedai offline Somaybaaang ini. Menu yang tersedia juga bermacam-macam seperti Siomay, Cigur Kuah, Seblak Goreng dan lainnya. Bahan baku yang digunakan juga memakai bahan- bahan berkualitas tinggi serta halal untuk dikonsumsi dan pembuatan somay sendiri di produksi langsung dari Somaybaaang.

“Siomaybaaang memiliki varian menu baru yaitu siomay mentai yang didalamnya terdri dari Kani dan Nori yang dibaluri saus mentai spesial racikan Siomaybaaang. Ini menjadi salah satu cara unik menikmati Siomay dengan sensasi seperti makan di restaurant Jepang,” bebernya.(rd/mg5)

Jurnalis :Desduary

Editor : Febrina