Beranda Satelit Depok Tanah Longsor, Dua Rumah Amblas di Sukmajaya

Tanah Longsor, Dua Rumah Amblas di Sukmajaya

0
Tanah Longsor, Dua Rumah Amblas di Sukmajaya
TINJAU : Sejumlah aparat sedang meninjau lokasi longsor di Perumahan Griya Merdeka Timur RT4/20, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA – Akibat guyuran curah hujan yang tinggi serta turap yang sudah rapuh, dua rumah di Perumahan Griya Merdeka Timur, RT04/20, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya terkena longsor.

Ketua RW20 Abadijaya, Syarbini Syarif mengatakan beberapa stakeholder telah meninjau lokasi kejadian, seperti Sekretaris Lurah, LPM, Pemadam Kebakaran, Bhabinkamtibmas, serta babinsa.

“Tadi sudah banyak yang meninjau lokasi,” katanya kepada Radar Depok, Kamis (18/02).

Ia menambahkan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 15:00 WIB karena curah hujan yang tinggi. Menyebabkan turap berusia dua puluh tahunan yang kondisinya retak tersebut, ambrol dengan ketinggian enam meter

“Dua rumah yang terdampak. Pemilik rumah yang satu sedang bekerja di Citayam, dan satu lagi masih tinggal disitu, padahal kondisi rumah sudah menghawatirkan,” tutupnya.

Adapun, hingga saat ini, belum ada bantuan dari pihak manapun bagi korban pemilik rumah yang terdampak longsor. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya