Beranda Satelit Depok Tim Jaguar Garuk Pak Ogah Meresahkan

Tim Jaguar Garuk Pak Ogah Meresahkan

0
Tim Jaguar Garuk Pak Ogah Meresahkan
AMANKAN : Tim Jaguar Polrestro Depok mengamankan tujuh orang Pak Ogah, yang acapkali meresahkan pengguna jalan, Jumat (5/2). IST/DT

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Keberadaan pengatur lalu lintas liar atau yang kerap disebuh Pak Ogah, acapkali justru meresahkan pengguna jalan. Sadar akan kondisi ini, Tim Jaguar Polrestro Depok akhirnya turun tangan.

Jumat (5/2), mereka mengamankan sejumlah orang yang ditenggarai sebagai Pak Ogah, di Jalan Margonda, tepatnya di putaran jalan tak jauh dari Depok Town Square (Detos).

Komandan Tim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus menuturkan, langkah pengamanan ini lantaran sudah banyak pengaduan dari masyarakat akan aksi mereka.

“Kalau tidak dikasih uang ada yang dibaret mobilnya, dikata-katain kasar. Jadi pengendara sangat resah dengan keberadaan mereka,” ungkapnya.

Winam megatakan, ada tujuh orang yang diamankan. Diketahui, merupakan warga pendatang. Tapi katanya jumlah mereka itu ada 20 orang. Akan kami amankan semua,” tegasnya.

Lebih lanjut, sambung Winam, Pak Ogah ini sudah melancarkan aksinya sejak tiga bulan lalu. Uang yang  diperoleh untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Jadi modusnya ambil uang jasa putaran terhadap para pengendara yang melintas. Pimpinannya inisial SA, saat ini sedang kami buru,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro