Beranda Ekbis dan Hiburan Toko Rose Lily Kerjsama dengan UKMP Depok Gelar Workshop

Toko Rose Lily Kerjsama dengan UKMP Depok Gelar Workshop

0
Toko Rose Lily Kerjsama dengan UKMP Depok Gelar Workshop
PELATIHAN : Toko Perlengkapan Kue Rose Lily bekerjasama dengan UKM Pertanian (UKMP) Kota Depok mengadakan workshop pembuatan kue. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Toko Perlengkapan Kue Rose Lily bekerjasama dengan UKM Pertanian (UKMP) Kota Depok mengadakan workshop pembuatan kue. Dalam kegiatan yang diadakan di Toko Kue Rose Lily yang berlokasi di Jalan KHM Yusuf Raya, Kecamatan Sukmajaya tersebut, ada dua kue yang dibuat yakni kue stik dan isian kue.

Ketua UKMP Kota Depok, Murti Suparwati mengatakan, dalam kegiatan tersebut ada delapan orang yang ikut serta, karena menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Pelatihan pun berlangsung selama dua jam.

“Saya bekerjasama dengan UKMP Kota Depok untuk peserta dan pelatihnya. Ini adalah kedua kalinya, Toko Perlengkapan Kue Rose bekerjasama dengan UKMP Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, Pemilik Toko Bahan Kue Rose Lily, Lily Kurniaini mengatakan, dalam pelatihan tersebut peserta diajarkan bagaimana membaut adonan yang baik dan benar serta membuat isian yang enak dan tepat.

“Sehingga nantinya bisa membuat kue stik yang renyah dan gurih. Belajar membuat camilan harian yang enak tentunya,” terangnya.

Lily menjelaskan, tokonya memang tidak hanya menjual bahan dan perlengkapan membuat kue, tetapi juga mengadakan kursus membuat kue. Kursus tersebut terbuka untuk umum, siapa saja yang memiliki minat untuk bisa membuat kue.

“Sekali praktik kursus di Rose Lilu kisaran dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu perorangnya. Jadi, kami ingin bisa berbagi pengetahuan dengan orang-orang yang berminat tentang kue,” tuturnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya