RAIH : PT Global Bati Ekspresindo atau Gledex Logistik meraih penghargaan The Most Leading Logistics Company With Quality Service Of The Year dalam Indonesian Creativity and Best Leader Awards 2021.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Mengawali 2021, PT Global Bati Ekspresindo atau Gledex Logistik meraih penghargaan The Most Leading Logistics Company With Quality Service Of The Year dalam Indonesian Creativity and Best Leader Awards 2021.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Penyelenggara, Laksdya TNI (Purn) Gunadi, MDA kepada Yudin selaku General Manager Gledex Logistik, di Novotel Hotel Jakarta Mangga Dua Square, Jum’at (19/2).

Menurut Yudin, keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama dan kerja keras semua karyawan serta seluruh staff Gledex Logistik yang memiliki kompetensi sekaligus mampu menjawab tantangan ke depan.

“Oleh karena itu, seluruh penghargaan yang Gledex Logistik terima akan dipersembahkan untuk semua karyawan dan staff Gledex Logistik. Kami juga tidak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan Gledex Logistik sehingga kami bisa sampai ke titik ini,” tutur Yudin.

Perlu diketahui, seiring perjalanan waktu Gledex Logistik yang berdiri sejak 2014 terus mengembangkan diri disertai dengan Standard Operation Procedure yang mengutamakan kecepatan dan keamanan. Dimulai sejak proses serah terima, kelayakan packing, manifesting, labelling, sampai dengan penerimaan oleh customer yang ditangani SDM yang terlatih dan bertanggung jawab.

Yudin menambahkan, beberapa tantangan tidak luput dirasakan oleh perusahaannya dalam memberikan layanan pengiriman di sektor logistik. Seperti beragam hambatan dalam proses pengiriman terutama dalam infrastruktur transportasi hingga konektivitas maritim.

“Mulai dari akses jalan yang ditutup, hingga ombak besar yang menghambat pengiriman antar pulau. Kami menyadari sedari awal bahwa dalam proses pengiriman akan ada hambatan-hambatan tersebut, namun dengan semangat untuk terus melayani masyarakat maka hambatan tersebut dapat kami antisipasi dengan semaksimal mungkin,” tegasnya.

Lebih lanjut Yudin menjelaskan, ekspedisi merupakan bagian bisnis yang berperan penting dalam rantai distribusi. Terlebih masa pandemi ini, dengan adanya banyak kebijakan di New Normal yang meningkatkan kegiatan perbelanjaan secara daring maka kegiatan pendistribusian dan pengiriman barang akan lebih mengandalkan sektor logistik.

“Dengan terus adanya kebutuhan pendistribusian yang terus berjalan kami optimis dengan kerja keras, kami mampu mengembangkan Gledex Logistik dan akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk tetap melayani masyarakat Indonesia di 2021,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis/Editor :Febrina