Beranda Satelit Depok Walikota Depok : Anggaran Belanja Tapos Tertinggi

Walikota Depok : Anggaran Belanja Tapos Tertinggi

0
Walikota Depok : Anggaran Belanja Tapos Tertinggi
GIAT : Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di aula Kecamatan Tapos, Kamis (4/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang digelar di Kecamatan Tapos, disebutkan bahwa Tapos memiliki anggaran belanja paling tinggi dari kecamatan lainnya di Kota Depok.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyebutkan, saat ini memang Kecamatan Tapos memiliki anggaran belanja paling tinggi di Kota Depok.

“Hal ini dikarenakan, masih berlanjutnya pembangunan dan belanja alat kesehatan untuk RSUD wilayah timur. Jadi, Kecamatan Tapos tertinggi,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (4/2).

Dirinya juga menyebutkan, walaupun paling tinggi anggaran belanjanya, tetapi hibah Bansos di Kecamatan Tapos cukup rendah.

“Dari jumlah penduduk di Kecamatan Tapos 298.000 lebih, tetapi hanya menerima hibah bansos 12,7 Milliar saja,” terangnya.

Di tempat yang sama, Plt. Camat Tapos, Anwar Nasihin menuturkan, dalam pembahasan Musrenbang kali ini memang masih melanjutkan program pembangunan RSUD wilayah timur Kota Depok.

“RSUD akan segera diselesaikan. Dan untuk kegiatan priorotas di masing-masing Kelurahan kami sesuaikan dengan pagu anggaran yang ada, baik kegiatan fisik ataupun non fisik,” terangnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya