warung madrasah gratis
SOSIAL : ASN Kementerian Agama (Kemenag) kota Depok bernama Teguh Wiyono didampingi Kepala MI Muhammadiyah 1 Beji Timur, Suaisya dan Kepala MI Muhammadiyah 2, Sahabudin membuka Warung Madrasah Berbagi Makanan Siang. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – ASN Kementerian Agama (Kemenag) kota Depok bernama Teguh Wiyono didampingi Kepala MI Muhammadiyah 1 Beji Timur, Suaisya dan Kepala MI Muhammadiyah 2, Sahabudin membuka Warung Madrasah Berbagi Makanan Siang.

Kepala MI Muhammadiyah 2, Sahabudin mengatakan, Warung Madrasah Kota Depok adalah sebuah kegiatan membagikan makanan gratis ke pengemudi ojek online dan juga pedagang.

“Kegiatannya diadakan di area parkir atau gerbang lapangan sepakbola Persik, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sahabudin mengatakan, selain menjadi ajang promosi tentang madrasah ke masyarakat, kegiatan tersebut juga untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama untuk ojek online dan pedagang di masa pandemi virus Korona (Covid-19). Bahkan, ada juga mobil ambulans gratis untuk madrasah dan masyarakat.

“Kegiatan sosial ini akan diadakan keliling ke 11 kecamatan  di Kota Depok dan diadakan setiap hari Minggu pukul 11:00 – 13:00 WIB,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya