Beranda Ekbis dan Hiburan Yeobotopokki, Korean Street Food Ala Depok

Yeobotopokki, Korean Street Food Ala Depok

0
Yeobotopokki, Korean Street Food Ala Depok
LEZAT : Topokki salah satu makanan khas Korea yang mengungah selera. FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK
LEZAT : Topokki salah satu makanan khas Korea yang mengungah selera. FOTO:DESDUARY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM-Bagi para pecinta drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan makanan khas negeri ginseng yang sering muncul di dalam adegan tayangan tersebut. Topokki salah satu makanan khas Korea yang digemari di tanah air. Topokki berasal dari kue beras yang biasa disantap bersama dengan bumbu pedas khas Korea.

Untuk menyicipi makanan khas Korea ini kita tidak perlu datang langsung ke sana karena di Depok pun hadir salah satunya di Yeobotopokki.

“Yeobotopokki menyajikan beragam menu makanan khas Korea salah satunya yang digemari masyarakat ada Topokki dan lainnya” ujar pemilik Yeobotopokki, Thea Kirana, kepada Radar Depok.

Thea menjelaskan, Yeobotopokki memiliki tiga menu yang tersedia terdiri dari Topokki, Ra-pokki, Odeng soup dan ada extra topping. Harga yang di banderol juga sangat terjangkau untuk menikmati makanan khas Korea seperti ini, yaitu mulai dari Rp14.000 hingga Rp27.000.

“Kedai ini kami namakan Yeobotopokki yang memiliki arti yaitu kata sayang serta untuk menarik hati konsumen agar mudah diingat dan balik kesini lagi untuk membeli topoki,” pungkasnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina