Beranda Ekbis dan Hiburan 1.500 Karyawan Pusat Perbelanjaan di Kota Depok Divaksin

1.500 Karyawan Pusat Perbelanjaan di Kota Depok Divaksin

0
1.500 Karyawan Pusat Perbelanjaan di Kota Depok Divaksin
DIVAKSIN : Suasana vaksinasi di Depok Town Square (Detos) hari ini, 23 Maret 2021. FOTO: FEBRINA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ribuan karyawan pusat perbelanjaan di Kota Depok hari ini menjalani vaksinasi virus Korona (Covid-19).

Pelaksanaan dibagi dalam dua tahap yaitu 23 dan 24 Maret 2021 di pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos). Tiap harinya proses vaksinasi dimulai pukul 08.00-16.00 WIB.

“Ada 1.500 karyawan pusat perbelanjaan di Kota Depok divaksin. Hari pertama pada Selasa (23/3) ada 900 orang dan besok sisanya,” kata Ketua Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kota Depok Sutikno Pariyoto, Selasa (23/03).

Vaksinasi kali ini menyasar para pekerja yang ada di seluruh pusat perbelanjaan di Kota Depok. Karena mereka juga termasuk kalangan yang rentan dan bertemu orang banyak.

“Kita ingin memberikan keyakinan pada pelanggan juga bahwa karyawan mal sudah divaksin dah diharapkan memiliki kekebalan tubuh yang baik sehingga bisa memberikan pelayanan optimal pada konsumen,” ungkapnya.

Dengan demikian ketika kepercayaan konsumen terhadap pusat perbelanjaan sudah ada maka konsumen merasa nyaman pergi ke pusat perbelanjaan.

“Kami memberikan keyakinan pada konsumen agar mereka kembali datang dan berbelanja dengan nyaman seperti dulu. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” kata Sutikno yang juga menjabat sebagai Mall Director Detos itu.

Diketahui sejak pandemi, angka penjualan ritel turun drastis. Dengan upaya yang dilakukan ini adalah usaha pihaknya dalam memulihkan kondisi ekonomi di Kota Depok.

“Kita sama-sama usaha, sinergi terus dilakukan. Tujuannya membangun kembali perekonomian di Kota Depok ini,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya