kecelakaan maut sumedang
Bus Sri Padmi Kencana ini sedang mengangkut 59 penumpang masuk jurang di tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (11/03).

RADARDEPOK.COM – Sudah ada 26 orang yang dinyatakan meninggal dalam kecelakaan mautbus masuk jurang di tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (11/03).

Kepala Puskesmas Wado Dr. Eka Damayanti menyebut korban kecelakaan maut tersebut terdiri dari orang dewasa dan anak-anak.

“Campur ya ada dewasa ada juga anak-anak. Sampai saat ini ada 26 korban ya, ada yang meninggal pada saat diperjalanan menuju puskesmas serta sisanya meninggal ditempat,” kata Eka, Kamis (11/3).

Para korban saat ini sudah di rujuk ke RSUD Sumedang untuk di data lebih lanjut dari para korban meninggal. Sementara itu untuk korban luka ringan/berat menurut data dari Rumah Sakit yaitu 32 orang saat ini masih dilakukan penanganan medis secara intensif.

Insiden maut Bus Sri Padmi Kencana ini sedang mengangkut 59 penumpang yang pada saat itu sedang menuju jalan pulang ke Subang. Bus sebelumnya mengangkut rombongan peziarah sebelum terjadinya kecelakaan di Tanjakan Cae, Wado Kabupaten Sumedang. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya