boks satpol pp bojongsari
IMBAU MASYARAKAT : Komandan Tim Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Dedi Mulyadi sedang mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Giat pemantaun pelaksanaan protkol kesehatan di wilayah Kecamatan Bojongsari, terus ditegakkan aparat Satuan Polisi Pamong Prasaja (Satpol PP) Kecamatan Bojongsari.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Siang itu, cuaca di kawasan Kecamatan Bojongsari begitu terik. Aspal Jalan Raya Ciputat – Bogor, terlihat membara sampai uap panas menari – nari di atasnya. Namun, kondisi tersebut tidak menyurutkan niat petugas Satpol PP Kecamatan Bojongsari, di bawah pimpinan Dedi Mulyadi dalam melakukan operasi penegakan protokol kesehetan.

Sebanyak lima orang anggota regu Satpol PP Bojongsari, menaiki sebuah mobil patroli berkeliling di sepanjang Jalan Raya Ciputat-Bogor.

Tidak lama berjalan, mereka berhenti di kantor cabang Bank BJB, di Jalan Raya Ciputat-Bogor, yang masuk dalam wilayah Kecamatan Bojongsari.

Kehadiran Dedi CS ke sana, untuk memantau kerumunan nasabah yang sedang mengurus keperluan perbankan mereka.

Kami lakukan pengecekan dan penegakan protokol kesehatan di sini,” kata Komandan Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Dedi Mulyadi.

Dengan menggunakan alat pengeras, Dedi menertibkan kerumunan nasabah yang dirasa terlalu mepet dalam melakukan antrean.

Bapak dan ibu mohon untuk menjaga jarak, saat ini kita masih dalam pandemi korona,” ujar Dedi, lantang.

Dengan segera, kerumunan tersebut merenggangkan jaraknya. Pada kesempatan tersebut mereka juga memberikan sosialisasi mengenai pentingnya mempertahankan protokol kesehatan.

Jaga jarak, masker selalu dipakai, dan jangan lupa gunakan hand sanitizer agar kita terhindar dari penularan Covid-19,” pintanya. (*)

Editor : Junior Williandro