kelurahan bedahan sudah dibuka
DIBUKA : Warga Kelurahan Bedahan datang ke Kantor Kelurahan Bedahan untuk mengurus pelayanan administrasi. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Setelah sempat ditutup tiga hari lantaran salah satu pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) terpapar Covid-19. Kantor Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, kini kembali dibuka untuk melayani masyarakat.

Lurah Bedahan, Hasan mengatakan, pembukaan pelayanan ini sudah dinantikan warganya. Maka dari itu, ketika dirasa sudah aman, pihaknya langsung membuka kembali pelayanan.

“Baru kita buka lagi pagi ini pelayanan mulai pukul 07:30 WIB setelah sebelumnya ditutup akibat ada ASN kita satu orang, terpapar virus Covid-19,” kata Hasan, Senin (8/3).

Hasan mengungkap, masyarakat khususnya warga Kelurahan Bedahan kini sudah dapat datang ke kantor dalam mengurusi surat-surat administrasi kependudukan.

“Bagi masyarakat yang mau mengurusi surat-surat kita lakukan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari mencuci tangan, mengecek suhu termo gun, dan jaga jarak serta wajib masker. Selain itu penyemprotan dilakukan rutin mau dan sesudah pelayanan,” bebernya.

Sementara itu, pegawai yang terpapar Covid-19, lanjut Hasan, sampai saat ini bersama keluarganya, masih dalam isolasi mandiri di rumah.

“Kondisi pegawai kita yang terpapar masih Isoman di rumah. Kita meminta kepada pegawai dan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19,” tutupnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro