SIMBOLIS : Manager Operasional (MO) BRI Kanca Depok, Fahmi Noviyandi mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu AJI Wibowo menyerahkan bantuan secara simbolis ke DKM Nurul Huda di RT05/07 Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (26/03). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah, BRI Cabang Depok mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp43.236.700 untuk membantu renovasi Musala Nurul Huda di RT05/07 Kelurahan Pancoranmas, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok.

Jumat (26/03), Manager Operasional  (MO) BRI Kanca Depok, Fahmi Noviyandi mewakili Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang Depok, Wisnu AJI Wibowo menyerahkan bantuan secara simbolis ke DKM Nurul Huda.

Fahmi mengatakan, program CSR ini merupakan penyisihan dari laba BRI yang digunakan untuk membantu sarana dan prasarana yang membutuhkan bantuan.

“Bantuannya disesuaikan dengan kebutuhan pembangunannya,” kata Fahmi kepada Radar Depok.

Fahmi mengatakan, bantuan yang diberikan untuk membantu renovasi Musala Nurul Huda. Dan, lanjut dia, Untuk mendapatkan CSR dari BRI, pemohon lebih dulu mengajukan proposal, kemudian setelah disetujui dilihat.

Fahmi menambahkan, CSR yang dikucurkan BRI, memang lebih banyak untuk renovasi rumah ibadah dan dunia pendidikan. Sehingga, Dia berharap, adanya CSR ini semakin mendekatkan BRI dengan masyarakat dan menunjukan BRI peduli terhadap umat dan dunia pendidikan.

“Sebab, selain membantu renovasi sarana ibadah, komitmen BRI dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia tidak main-main. Melalui CSR ini, kami terus mendukung pengembangan baik melalui peningkatan sarana maupun prasarana,” harapnya.

Sementara, Ketua Pembangunan Musala Nurul Huda, Mubasir mengatakan, CSR yang digunakan BRI tersebut akan digunakan untuk memperbesar saluran air dan perbaikan tembok di tempat wudhu musala yang jamaahnya dari dua wilayah, yakni RT02 dan RT05/07.

“Jadi rencana kami mau dipasang kramik agar tidak terkelet lagi,” paparnya seraya menjelaskan bahwa musala yang dapat menampung 60 jamaah tersebut dibangun tahun 1980 yang berawal dari pos ronda.

Dia mewakili DKM dan masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas CSR yang diberikan kepada Musala Nurul Huda.

“Semoga BRI makin jaya dan dekat dengan masyarakat,” tutup Mubasir. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah