Beranda Metropolis Debar Hut Ke-3 Bareng Yatim Dhuafa

Debar Hut Ke-3 Bareng Yatim Dhuafa

0
Debar Hut Ke-3 Bareng Yatim Dhuafa
PEDULI : Jajaran Pimpinan Media Depok Pembaruan saat foto bersama yatim dan dhuafa dalam kegiatan santunan merayakan HUT Ke-3 media Depok Pembaruan, di RM Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kamis (11/3). FOTO: ARNET KELMANUTU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menikmati hari bertambah usia satu tahun, Media Depok Pembaruan (Debar) yang berusia ketiga tahun menggandeng anak yatim dan dhuafa, untuk merayakan bersama dan berbagi kepada sesama, di RM Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kamis (11/3).

Pemimpin Umum Debar, H Acep Azhari menuturkan, perayaan dengan anak yatim dan dhuafa ini sekaligus juga merayakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad, yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Debar.

“Alhamdulillah kami tim kerja yang solid, konsisten memberikan pemberitaan yang mengedukasi pembaca, terutama memberikan kritik yang membangun untuk Depok lebih baik,” tutur Acep kepada Radar Depok.

Ia juga memastikan kelegalan media Debar yang dibesut bersama Haddy Effendi alias Adi Rakasiwi, bahwa pihaknya telah mengantongi akta perusahaan serta NPWP untuk memenuhi persayratan berdirinya sebuah perusahaan media.

“Jelas kami legal, kami urus semua serius karena kami jelas mau ikut menjadi kontrol sosial untuk Kota Depok. Semua kami ada akta perusahaan dan NPWP,” bebernya.

Kadiskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono yang turut hadir dalam acara tersebut menambahkan, Debar harus menjadi media pemersatu, penyejuk dan media edukasi bagi masyarakat di Kota Depok, serta jajaran lainnya dalam mencari informasi.

“Itu harapan kami, yang tentunya juga bisa bersinergi dalam menciptakan Depok lebih baik dan sejahtera lagi. Peran media sangat penting, dan punya porsinya,” ungkap Sidik

Mantan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang hadir juga menyampaikan apresiasinya, Debar yang setia memberikan informasi selama ini untuk warga Depok. Peran Debar akan menetukan arah Kota Depok ke depan karena menjadi pilar keempat demokrasi.

“Semoga semakin lebih baik lagi. Mempunyai tim kerja yang solid. Sajikan berita yang berimbang dan akurat. Terutama yang mencerdaskan,” tutup Pradi. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR