Beranda olahraga Depok Sport Depok City Seleksi Pemain Berkualitas, Langsung Hantam Tim Porda Depok 4-2

Depok City Seleksi Pemain Berkualitas, Langsung Hantam Tim Porda Depok 4-2

0
Depok City Seleksi Pemain Berkualitas, Langsung Hantam Tim Porda Depok 4-2
KEMENANGAN : Managemen dan pemain Depok City saat foto bersama usai berlaga pada pertandingan persahabatan melawan tim sepakbola Porda Kota Depok, di Stadion Merpati, Kamis (25/3). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Klub sepakbola Kota Depok, Depok City Fc terus meningkatkan kualitas internal klub, baik dari sektor managemen serta para pemain. Keseriusan ini ditelurkan PT Adhidaya Gunung Merapi (AGM) selaku pemilik dalam menciptakan klub sepakbola Depok yang berkualitas.

Pelatih Kepala Depok City Fc, Bambang Warsito menerangkan, tim yang baru dibentuk ini memang tengah fokus, untuk melakukan seleksi pemain untuk memenuhi skuat klub yang berseragam hitam kuning tersebut. “Saat ini memang fokus lagi cari dan seleksi pemain, sampai sekarang sudah ada 11 pemain yang fix di rekrut,” terang Bambang kepada Harian Radar Depok, Kamis (25/3).

Permainan dari anak asuhnya dari hasil bertanding dengan tim sepakbola Porda Depok sudah memuaskan. Namun, inti dari pertandingan bukan terletak pada kemenangan, melainkan setiap pemain dapat menunjukan kemampuannya dengan maksimal. “Kita memang belum fokus pada hasil dan cara bermain hari ini, tapi lebih pada setiap individu pemain, mulai dari skil, mental, sampai fisik,” tegasnya usai pertandingan.

Depok City juga sudah mengantongi izin untuk menjadikan Stadion Merpati menjadi home base, agar setiap pemain yang berhasil melalui seleksi bisa beradaptasi dengan lapangan, serta mengenal lapangan. “Kita membutuhkan lapangan permanen untuk latihan tim, ini yang juga kita upayakan bersama dengan managemen,” tambahnya.

Bambang mengatakan, capaian terbesar untuk Depok City tentunya meraih kemenangan dalam kompetisi yang keluar sebagai juara. Tapi untuk mencapai hal itu, bukan perkara yang mudah, semua sektor harus dibangun dengan baik. Terutama pada badan Managemen tim.

Perlu diketahui, dalam lawan uji coba, Depok City Fc berhasil melibas Porda Depok dengan skor 4-2 di Stadion Merpati. Depok City lebih sering menyerang. Di babak pertama, Depok City berhasil mencuri gol. Hingga turun minum skor tidak berubah 1-0 buat kemenangan Depok City.  Di babak kedua kedua tim silih berganti mengganti pemain. Jual beli serangan pun terjadi. Hingga akhirnya pluit ditiup tiga kali skor menjadi 4-2 buat kemenangan Depok City.(rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Fahmi Akbar