FESTIVAL : Salah satu tenant yang ada di festival kuliner Semangkuk Kenikmatan.FOTO;DESDUARY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Sebanyak 18 tenant mengisi festival kuliner Semangkuk Kenikmatan di Lantai Dasar D’mall Kota Depok. Festival ini dilaksanakan mulai Senin 8 Maret sampai 4 April 2021. Event Organizer Makan Yuk Makan di Festival Semangkuk Kenikmatan, Felix Hendra Jaya mengatakan, festival kuliner ini lebih focus ke makanan berkuah apalagi khas Nusantara.

“Festival kuliner Semangkuk Kenikmatan ini dilaksanakan 28 hari dan festival ini dikhususkan untuk makanan berkuah dengan rasa kuliner nusantara,” ungkap Felix.

Lanjutnya, festival ini hampir 70 persen makanan berkuah khas nusantara seperti empal gentong, bakso, bakmi jawa, bakwan malang, tahu gejrot dan lainnya. Selain itu juga ada lainnya seperti siomay, alpukat kocok, gulali, dan lainnya. Festival ini sangat disambut dengan antusias oleh masyarakat tanpa tidak melupakan protokol kesehatan.

Harga makanan yang ditawarkan dari festtival ini juga sangat terjangkau mulai dari Rp20.000 hingga Rp30.000. Selain itu jika pengunjung membeli vocer senilai Rp150.000 di festival Semangkuk Kenikmatan bisa mengikuti kesempatan lucky dip .

“Banyak promo menarik yang ditawarkan saat festival berlangsung ,” tutupnya.(rd/mg5)

Jurnalis ; Desduary

Editor : Febrina