PB garuda mas bulutangkis
MOMEN : PB Garuda Mas mengadakan turnamen bulutangkis dalam rangka Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) di tahun 2021. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 Kementerian Agama (Kemenag) di tahun 2021, diadakan turnamen bulutangkis. Dimana, dalam turnamen tersebut, PB Garuda Mas yang menjadi penyelenggaranya.

Dalam kegiatan yang digelar di GOR Rama Jl. Wadas Raya, Pitara, Kecamatan  Pancoranmas tersebut, dimulai dari 19 Januari sampai 2 Maret 2021, dan diikuti 24 pasang atlet bulutangkis.

“Pesertanya terdiri dari guru madrasah, kepala madrasah,TU madrasah, operator madrasah, pengawas se-Kecamatan Pancoranmas, dan warga sekitar lainnya,” ucap Ketua PB Garuda Mas, Syamsudin kepada Radar Depok.

Syamsudin menjelaskan, ini adalah keduakalinya PB Garuda Mas menyelanggarakan turnamen bulutangkis di momen Hari Amal Bakti Kementerian Agama. Dimana, pertamakali sebagai penyelenggara adalah tahun 2020.

“Juara pertamanya adalah pasangan Fauzan dan Yarko, juara kedua ada pasangan Hasyim dan Ridwan, lalu juara ketiga ada Joko dan H. Bahruddin, dan di posisi juara keempat ada pasangan Mus’ab dan Jumawan,” terangnya.

Syamsudin menuturkan, nantinya kegiatan turnamen bulutangkis lainnya akan terus dilaksanakan. Tetapi, menyesuaikan dengan moment-moment hari peringatan nasional atau hari hari tertentu.

“Hadiah juara pertama berbentuk piala tetap dan raket satu pasang. Juara kedua dapat piala tetap dan raket satu pasang, dan Juara ketiga dapat piala tetap dan sepatu dua pasang,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya