RESES : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe menyerap aspirasi warga Kampung Bojong Lio, RT03/28 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong dalam agenda Reses II Tahun Sidang 2020-2021, Kamis (4/3). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Abdul Harris Bobihoe mengajak seluruh elemen bergotonroyong untuk menanggulangi pandemi Covid-19 yang sudah genap setahun menerpa Indonesia.

Sebab, kata wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini, hal tersebut dilakukan agar mencapai kondisi yang ideal bagi pertumbuhan ekonomi,

“Pemerintah sudah berupaya merespon pandemi ini dengan kebijakan yang baik. Seluruh elemen masyarakat pun harus bergotongroyong menghadapi dampak pandemi ini,” ucap Harris kepada Radar Depok, Senin (11/03).

Ia pun menegaskan bahwa sejauh ini, apa yang dilakukan pemerintah untuk menanggulangi pandemic sudah baik. Namun, tinggal bagaimana masyarakat dapat mengambil peran aktif di sana.

“Paling tidak, kita bisa mengambil peran dengan disiplin terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 bahkan bisa mengajak orang untuk menerapkannya juga,” ucap Harris.  (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah