iblam multsport 2
Dalam peresmian Iblam Multisports Center digelar juga Iblam Cup 2021. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Iblam atau yang saat ini dikenal dengan Iblam School of Law melangsungkan acara Peresmian Lapangan Multifungsi atau Iblam Multisports Center dengan tema “Berani #SehatBugar agar Pandemi Bubar”.

Iblam Multisport Center diresmikan oleh Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) Iblam, Rahmat Dwi Putranto, S.H, M.H

Kegiatan yang diadakan di Kampus B Iblam School of Law yang berlokasi di Jalan R. Sanim No. 99, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji tersebut turut dihadiri Pembina Yayasan Hj. Asri Mulyanita, S.E., M.M, Ketua Senat Iblam Dr. Adi Sujatno, S.H., M.H, seluruh civitas akademik, mahasiswa dan para peserta lomba olahraga lainnya.

Peresmian tersebut dijalankan dengan protokol kesehatan ketat, yakni mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan wastafel untuk mencuci tangan, hand sanitizer, seluruh peserta menggunakan masker, dan adanya pemeriksaan GeNose C19 sebagai salah satu cara untuk mendeteksi virus Korona (Covid-19) sebelum acara dimulai.

Ketua Yayasan LPIHM Iblam, Rahmat Dwi Putranto, S.H., M.H mengatakan, Iblam Multisports Center ini dibuat sebagai bentuk kepedulian Yayasan LPIHM Iblam terhadap civitas akademik, mahasiswa, dan lingkungan masyarakat di sekitar.

“Dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan bisa menjadi sarana multifungsi yang bisa dipergunakan untuk basket, futsal, voli, tennis, senam, dan olahraga lainnya, serta dapat memberikan manfaat yang besar juga untuk semuanya,” ucap Rahmat.

Pembukaan acara ini diawali dengan doa bersama, sambutan sekaligus peresmian Iblam Multisports Center oleh Ketua Yayasan LPIHM Iblam, senam irama aerobik, dan dilanjutkan dengan acara pertandingan Iblam Cup 2021, yaitu fun basket ball dan futsal.

Acara kembali dilanjutkan hari Minggu, 28 Maret 2021 dengan aktivitas kardio yang menghadirkan para Master Trainer Pound Fit, dan babak final Iblam Cup 2021yaitu grand final basket ball dan futsal, lalu kemudian ditutup dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya