P2WKSS bojongsari
VIRTUAL: Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri rapat koordinasi program P2WKSS di Lantai 5 Gedung Balaikota Depok, Jumat (12/03). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menetapkan RW1 dan 2, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari sebagai lokasi program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tahun 2021.

“Kami akan optimalkan kerja di sana, supaya masyarakat bisa semakin meningkat dari berbagai sisi. Seperti infrastruktur, sosial, dan ekonomi,” tutur Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Jumat (12/03).

Imam menjelaskan, alasan memilih wilayah P2WKSS di Bojongsari karena program ini dikhususkan untuk pemukiman kumuh dan lainnya. 

“Kebetulan di Bojongsari ini memang memasuki kriteria. Diharapkan program khusus perempuan ini bisa menambah aktivitas dan kreativitas bagi kaum perempuan di lokasi tersebut,” ucapnya. 

Imam juga berpesan kepada para dinas yang akan menjalankan program tersebut, agar bisa fokus dalam membuat perubahan yang signifikan. 

“Targetnya adalah agar bisa membuat perubahan yang signifikan dan juga bisa juara satu P2WKSS di Jawa Barat,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya