samsat di cipayung
HADIRI : Lurah, Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan, PKK, RT/RW menghadiri Sosialisasi dari Samsat Kota Depok, di Aula Kantor Kecamatan Cipayung, Kamis (25/03). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Samsat Keliling (Samling) akan diaktifkan kembali di kawasan Kecamatan Cipayung setelah pandemi virus Korona (Covid-19) mereda.

Kasi Pendataan dan Penetapan Samsat Kota Depok, Fredy Hermanto mengatakan layanan Samling selama pandemi Covid-19 dihentikan guna mencegah titik kerumuman.

“Saat ini mobil Samling ada di dua tempat, yakni halaman depan dan belakang Kantor Samsat Depok,” katanya kepada Radar Depok, Kamis (25/03).

Dirinya menambahkan, setelah pandemi serta kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial selesai. Pihaknya bekerjasama dengan Kecamatan Cipayung akan mengaktifkan kembali Samling. Tetapi di tempat yang berbeda dari sebelumnya.

“Saran dari pak plt camat, nanti Samling di Masjid Jami Assalam, dekat Jembatan Serong. Karena lokasinya yang ramai dilalui orang,” bebernya.

Sementara itu, Plt Camat Cipayung, Hasan Nurdin menuturkan, kepada wajib pajak yang tinggal di Kecamatan Cipayung agar mendukung upaya pemerintah dalam menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dengan turut membayar pajak, tentunya mendukung pemerintah dalam membangun bangsa Indonesia,” tutupnya. (rd/daf) 

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya