boks jak mania depok brisix
FOTO STOK LAMA : Anggota Komunitas Jak Mania Depok Brisix berfoto bersama di Puncak, Bogor. FOTO : INDRA SRIEGAR/RADAR DEPOK

Pandemi Covid-19, tidak mengurangi kekompakan dan keharmonisan pendukung klub sepak bola Persija Jakarta di Depok yaitu Jak Mania Depok Brisix.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Walau cuaca masih musim penghujan, dan suhu yang terasa begitu dingin di kawasan Puncak, Bogor, tidak menyurutkan semangat anggota Jak Mania Depok Brisix untuk berkumpul di salah satu vila yang tersedia di sana. kedatangan mereka ke sana, untuk melakukan kegiatan rutin tahunan yaiut family gathering.

Tahun ini kami memilih mengadakan family gathering di Puncak,” kata Ketua Jak Mania Depok Brisix, Rinaldy, Minggu (7/3).

Kedatangan mereka ke sana bukan sekedar rekreasi, akan tetapi membahas anggenda yang akan dilakukan pengurus baru komunitas tersebut. Kebetulan kita juga mau briefing bulanan dan persiapan pergantian pengurus,” ucapnya.

Sebagai komunitas yang cukup besar di Depok, Jak Mania Depok Brisix ini, punya struktur pengurus komunitas layaknya sebuah organisasi masyarakat yang profesional.

Ada beberapa jabatan yang akan mengalami pergantian di tahun ini, seperti sekretaris, ticketing, bidang acara, perlengkapan, dan rohani,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota turut hadir ke Puncak. Mereka mengendarai sepedah motor secara rombongan, melintasi sejumlah rute salah satu yang terkenal ialah rute Bukit Pelangi. “Ada 60 orang yang hadir. Mereka datang sebagai bentuk solidaritas dan ajang silaturahmi antar anggota,”pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro