Ubaidillah Saleh, Inisiator Program Jawara Dimodalin

RADARDEPOK.COM – Pelaku UMKM Sawangan yang beruntung mendapatkan bantuan Jawara Dimodalin. Ada dua orang yang berasal dari Kelurahan Pengasinan dan Sawangan Baru. Bantuan tersebut diumumkan oleh Camat Sawangan, Feri Birowo.

Acara yang digelar secara virtual dan dihadiri ratusan member itu dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris, anggota DPRD Depok dari Dapil Sawangan, Cipayung dan Bojongsari Khairullah, Camat Sawangan Ferry Birowo, Ketua Jawara Depok Ubaidillah Saleh, Lurah se-kecamatan Sawangan dan juga ketua Jawara Sawangan Ahmad Dhani.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkan terimakasih kepada Jawara Depok yang turut membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam hal meningkatkan roda perekonomian warga Depok.

“Apa yang dilakukan Jawara ini bagus dan bisa memberikan dampak bagi masyarakat terutama pelaku UMKM di Kota Depok,” kata Idris.

Hal senada juga dikatakan Camat Sawangan, Fery Birowo, pihaknya juga berterimakasih kepada Jawara Depok.

“Semoga program ini bisa membantu UMKM terutama di Sawangan,” paparnya.

Inisiator program Jawara Dimodalin, Ubaidillah Saleh mengatakan, program ini sebagai upayaJawara Depok memberikan peran positif di masyarakat terutama pada masa pandemi Covid 19. Dia berharap, ke depan program ini akan terus bergulir sehingga akan banyak para pelaku UMKM yang merasakan manfaatnya.

“Kita akan terus bekerja dan bergerak membantu UMKM,” janji Ubai.

Dalam acara tersebut juga di sediakan doorprize bagi para peserta seperti free desain logo bagi 15 peserta yang beruntung. Selain itu diberikan juga doorprize produk unggulan UMKM Sawangan. Acara Jawara Dimodalin merupakan acara yang bergulir di 11 kecamatan di Depok dengan total 50 orang pemenang.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina