STERILISASI: Petugas PMI Pusat sedang menyemprotkan disinfektan ke kantor Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan pasca satu ASN positif Covid-19. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kantor kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan lockdown alias ditutup sementara selama tiga hari, dikarenakan ada satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan positif terpapar virus Korona atau Covid-19.

“Sementara pelayanan di kantor Kelurahan Bedahan tutup selama tiga hari karena ada satu ASN yang positif Covid-19, ”kata Lurah Bedahan, Hasan, Rabu (3/3).

Hasan mengatakan, penutupan kantor Kelurahan Bedahan yang berada di Jalan H Sulaeman tersebut, dilakukan untuk sterilisasi dan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan yang ada di sana.

“Setelah pegawai yang bersangkutan dinyatakan positif dari hasil swab puskesmas, kami  meminta kepada PMI Pusat untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan, ” ucapnya.

Dia mengungkapkan, ASN yang positif langsung melaksanakan isolasi mandiri, maka dari itu, warga diminta bersabar selama proses sterilisasi ini.

“Semua pelayanan kami tutup total hingga tiga hari kedepan, selain satu ASN yang positif juga staf pelayanan lagi kurang sehat, untuk mengantisipasi penyebaran kami tutup total dan Senin (8/3) baru kami buka,” tandasnya. (dra)

Grafis

– Satu orang ASN kantor Kelurahan Bedahan Positif Covid-19

– Kelurahan mengambil langkah penutupan kantor kelurahan

– Penutupan dilakukan selama tiga hari

– PMI Pusat dikerahkan untuk melakukan penyemprotan

– Seluruh sudut ruangan kantor kelurahan disemprot dengan disinfektan

– ASN terpapar Covid-19 isolasi mandiri

– Minta Warga bersabar

– Buka kembali Senin (8/3)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Ricky Juliansyah