Beranda Utama Kerja Hari Pertama Imam Langsung ke Walikota Minta Bubuhi Tandatangan Biografinya

Kerja Hari Pertama Imam Langsung ke Walikota Minta Bubuhi Tandatangan Biografinya

0
Kerja Hari Pertama Imam Langsung ke Walikota Minta Bubuhi Tandatangan Biografinya
KOLABORASI : Walikota Depok, Mohammad Idris menunjukan buku autobiografi Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono berjudul ‘Anak Sopir jadi Wakil Wali Kota’ di ruang kerja Walikota Depok, Senin (7/3). Ist

RADARDEPOK.COM – Hari pertama berkantor di Balaikota Depok, Jalan Raya Margonda, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Senin (7/3). Wakil Walikota, Imam Budi Hartono meminta tanda tangan Walikota Depok untuk buku autobiografinya berjudul ‘Anak Sopir jadi Wakil Wali Kota’. Imam Budi Hartono mengucap syukur karena Senin (7/3) menjadi hari pertama dia masuk ke ruang kerjanya sebagai Wakil Walikota Depok.

“Alhamdulillah, Jumat pekan lalu, hasil swab menunjukan negatif Covid-19. Alhamdulillah juga, melihat tumpukan berkas yang harus segera diselesaikan atau ditanda tangani,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Senin (7/3).

Namun, sambung pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) DPD PKS Kota Depok ini, sebelum bekerja, dia melakukan koordinasi dengan Walikota Depok, Mohammad Idris sebagai pimpinannya dan meminta izin untuk kesediaan suami dari Elly Farida itu menandatangani buku autobiografinya.

“Sebelum meminta tanda tangan Pak Walikota untuk bekerja, pertama kalinya saya memohon izin menandatangani serta memberikan karya autobiografi saya kepada beliau, Pak Kyai kan juga mengisi kata pengantar dibuku autobiografi saya,” sambung suami dari Etty Maryati Salim itu.

Kedepan, di awal jabatannya sebagai Wakil Walikota Depok, Imam akan melakukan sowan dengan seluruh OPD dan terus berkoordinasi dengan Mohammad Idris sebagai pimpinannya di eksekutif. “Yang jelas, kami (Idris-Imam) akan berkolaborasi untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi warga dan Kota Depok, baik melalui sejumlah program, kebijakan dan merealisasikan janji kampanye yang telah kami buat,” papar Imam.

Sebelumnya, Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jawa Barat ini pernah berkisah bahwa salah satu kado terbaik yang pernah dia terima adalah terbitnya autobiografi dirinya, karena menandakan perjalanan karirnya dan tidak semata-mata langsung jadi. “Ada proses di mana kesabaran itu akan terus diuji, dan ada kesungguhan itu akan selalu ditempa,” tandas Imam. (rd/cky)

Editor : Fahmi Akbar