Kodim menuju WBK WBBM
SINERGITAS: Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono bersama Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj saat menandatangani pakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Makodim 0508/Depok, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (25/3). FOTO: ARNET KELMANUTU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Berbagai instansi di Kota Depok terus mencanangkan zona integritas. Kali ini, giliran Kodim 0508/Depok berkomitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula Makodim 0508/Depok, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (25/3).

Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj menyampaikan, zona intergritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

“Lewat reformasi birokrasi ini dapat mencegah korupsi. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan konsekuensi dari perubahan tipe satuan, dimana Kodim 0508/Depok berubah dari type B menjadi type A,” tegas Agus saat memberikan sambutan.

Dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK WBBM, patut berjalan sinergi dengan semua pihak, termasuk masyarakat. Adanya sinergitas akan memudahkan dalam melangkah mewujudkan yang diinginkan. “Kami mengajak serta merangkul seluruh komponen, berjalan bersama menciptakan wilayah yang lebih baik, mewujudkan WBK WBBM,” terangnya.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono menambahkan, ini merupakan sebagai salah satu komitmen pemerintahan, dan hari ini dilaksanakan fakta integritas WBK dan WBBM.

“Pakta integritas untuk WBK dan WBBM dalam melayani itu sesuatu yang harus diucapkan dan tanda tangan bersama. Saya ucapakan selamat kepada Kodim 0508/Depok yang telah melakukan penandatanganan fakta intergritas,” ucap Imam.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar, serta perwakilan dari Kabupaten Bogor. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR