Beranda Satelit Depok Komunitas Sepeda Aje Gile Depok : Lo Ajak Gue Ikut, Gak Diajak Gue Nyusul

Komunitas Sepeda Aje Gile Depok : Lo Ajak Gue Ikut, Gak Diajak Gue Nyusul

0
Komunitas Sepeda Aje Gile Depok : Lo Ajak Gue Ikut, Gak Diajak Gue Nyusul
SALAM SEHAT : Anggota Komunitas Aji Gile sedang melakukan kegiatan sepedahan bareng. IST

Di kota Depok banyak berdiri komunitas-komunitas sepeda di masa pandemic ini. Salah satunya adalah Komunitas sepeda Ajie Gile. Komunitas ini berdiri secara spontainitas kumpulan para pesepeda yang biasa nongkrong di bengkel sepeda Aji yang berlokasi di Jalan Mawar Raya Kota Depok.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Berawal dari kegiatan service sepedah dan ditengah pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19, beberapa waktu lalu, banyak muncul komunitas sepedah di Depok. Salah satunya komunitas Aje Gile.

Komunitas ini dibentuk secara tidak sengaja, hanya ide spontanitas di masa pandemic. Selain untuk ajang silahturahmi, juga untuk olahraga sedikit-sedikit yang penting bisa membuat bahagia para anggotanya. Kalo baghagia kemungkinan besar imun tubuh akan terjagaa”, Kata Muklis Hariri, salah satu penggagas berdirinya komunitas ini, di Situ Tujuh Muara, Bojongsari.

Komunitas Aje Gile ini kini memiliki jumlah anggota kurang lebih 30 orang dan kerap mengadakan perjalanan Gowes di sekitaran Depok. Komunitas ini memiliki slogan yang cukup nyleneh dan unik yakni Yuuk aah Gowees, Diajak gue ngikut, gak diajak gue nyusul.

Slogan ini kami buat untuk membakar semangat temen – temen dalam olahraga sepedah,” bebernya.

Dengan sepeda dari segala merk dan model, para anggota melakukan perjalanan dengan senang dan bahagia. “Tidak penting jarak yang ditempuh, kesehatan, kebersamaan dan kebahagiaan adalah yang kita cari bersama,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro