LENGKAP : Pilihan kopi giling dari nusantara hadir di Kopi Giling Rajay.FOTO;DESDUARY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Meminum kopi bagi sebagian orang menjadi kebutuhan sehari-hari. Biasanya orang akan memilih untuk pergi ke kafe untuk mendapatkan secangkir kopi kesukaannya. Banyak coffeeshop hadir dengan menyajikan aneka pilihan biji kopi nusantara yang enak untuk dinikmati. Kopi Giling Rajay salah satunya, tempat ini memiliki pelayanan untuk meroasting biji kopi dan mengiilingnya.

Bagi yang ingin membeli atau mengiling biji kopi bisa langsung datang ke Kopi Giling Rajay yang berlokasi di Jalan Serimpi 3 No310, Mekarjaya, Depok 2.

“Kopi Giling Rajay memproduksi biji kopi khas nusantara yang sudah digiling dengan memiliki dua varian yaitu robusta dan Arabica,” ujar Pemilik Kopi Giling Rajay, Merli Yanti, kepada Radar Depok.

Merli menjelaskan, berawal dari hobi meminum Kopi ia akhirnya mencoba untuk membuka usaha. Usaha Kopi Giling Rajay beroprasional sejak 2017 yang kini juga bekerja sama dengan beberapa kafe sebagai salah satu penyuplai kopi giling. Tidak hanya itu Kopi Giling Rajay juga melayani penggilingan biji kopi yang dibawa sendiri oleh para konsumen.

“Harga yang ditawarkan dari kopi yang ada di Kopi Giling Rajay juga sangat terjangkau mulai dari Rp80.000 perkilo hingga Rp300.000,” ungkapnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina