MANFAAT: Penyerahan Ikan Mujair ke Kampung Siaga Tangguh Jaya RW12 Kelurahan/Kecamatan Cipayung.FOTO;DAFFA/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM- Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) RW12 Kelurahan/Kecamatan Cipayung menerima sejumlah suntikan bantuan ketahanan pangan. Bantuannya beragam, mulai dari ikan lele hingga mujair.

Ketua RW12 Kelurahan/Kecamatan Cipayung, Muhammad Yamin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari pihak kepolisian dan Kecamatan Cipayung guna menambah ketahanan pangan dalam membantu kebutuhan warga isolasi mandiri di KSTJ lingkungannya.

“Alhamdulillah kami dapat bantuan dari jajaran kepolisian berupa ikan lele, dan pak camat juga memberikan ikan mujair. Semoga bisa berkembang biak untuk ketahanan pangan,” katanya kepada Radar Depok, Minggu (7/3).

Adapun di wilayah RW12 sendiri, lanjutnya, terdapat satu warga yang harus menjalani isolasi mandiri akibat paparan Covid-19. Selain itu, pihak Satgas KSTJ juga telah siap siaga menyiapkan sembako, sayuran dan vitamin.

“Kami siapkan kebutuhan mereka seperti sembako, sayuran, dan vitamin selama masa isoman. Semoga Rw12 ini bisa zero case,” bebernya.

Terpisah, Plt Camat Cipayung, Hasan Nurdin berpesan kepada masyarakat agar terus aktif dalam penanganan penyebaran virus Korona di lingkungan, sehingga dapat menekan kasus Covid-19.

“Harapan saya dengan KSTJ ini bisa menjadi sarana silaturahmi warga, sekaligus percontohan bagi RT/RW lainnya. Seperti pemanfaatan lahan yang kosong agar Bermanfaat dan produktif,” pungkasnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Febrina