mayat bojongsari
TERGELETAK : Petugas Inafis Polrestro Depok sedang mengidentifikasi jasad Mael Wahyudi. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Seorang pria lansia secara mengejutkan terkapar di depan toko klontong Eko, Pertigaan Bojongsari, RT1/4, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Selasa (9/3).

Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing mengatakan, korban atas nama Mael Wahyudi (55). Sesaat sebelum terkapar, korban sempat menonton pertandingan catur yang dimainkan Franciskus dan Asikin. Dalam pertandingan tersebut, Franciskus kalah dan kemudian digantikan korban.

Jadi korban sebelum meninggal masih main catur bersama dua orang saksi,” kata Rio, Selasa (9/3).

Dia mengungkapkan, korban sempat bermain sampai dua set. Ketika memasuki set ke dua, tiba-tiba korban terjatuh menyimpang dari posisi duduknya. Lalu korban mengeluh sesak nafas dan tidak lagi sadarkan diri. “Korban diperkirakan kena serangan jantung,” ucap Rio.

Rio menjelaskan, setelah melihat korban terkapar dan tak sadarkan diri, Franciskus langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota piket Lalulintas Polsek Sawangan yang bertugas di Pertigaan Bojongsari, dan meneruskan laporan masyarakat tersebut ke Polsek Sawangan.

Petugas piket, Ipda Suwardi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melaporkan kejadian tersebut ke tim identifikasi Polrestro Depok,”bebernya.

Dia menambahkan, setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung turun ke TKP dan meminta keterangan saksi, mengamankan TKP, menghubungi ambulance palang hitan, dan mengamankan barang milik korban.

Barang yang kami amankan berupa KTP, dua unit telepon genggam, ATM BRI, dua bungkus rokok Sampoerna Hijau, dan uang sebanyak Rp12 ribu, 11 sacet kopi. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Ciawi ole petugas palang hitam,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro