anak unpam pengabdian di bojongsari
BANTU MASYARAKAT : Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, Universitas Pamulang (Unpam), menghelat kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), di RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Minggu (7/3). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro, Universitas Pamulang (Unpam), menghelat kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), di RW14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Minggu (7/3).

Kegiatan PKM ini, dilakukan seluruh mahasiswa Unpam dengan pendampingan dari Kepala Prodi dan beberapa dosen di fakultas tersebut.

Ketua RW14 Bojongsari, Daud Sulaiman mengapresiasi kegiatan PKM yang dilakukan mahasiswa Fakultas Elektro Unpam di wilayahnya. “Kami menyambut baik kehadiran adik mahasiswa dan dosen di kampung kami ini,” kata Daud, Minggu (7/3).

Dia mengungkapkan, kehadiran mahasiswa itu disana untuk membantu mengerjakan instalasi penerangan jalan umum dan soundsystem di tempat ibadah yang ada di lokasi tersebut.

Mereka melakukan pemasangan lampu jalan pada delapan titik dan memperbaiki soundsystem di masjid kami, yang kebetulan butuh perbaikan,”bebernya.

Daud berharap, dengan kehadiran mahasiswa Unpam tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di RW 14 Kelurahan Bojongsari, umumnya di seluruh Indonesia. Semoga ilmu yang dipelajari bisa bermanfaat untuk orang banya,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua PKM Fakultas Teknik Elektro Unpam, Ariyawan mengaku senang dapat melaksanakan PKM di Kelurahan Bojongsari khususny di RW 14, karena selama ini pihaknya mengajukan keberapa tempat ada penolakan terkait tidak siapnya beberapa elemen.

“Alhamdulillah kami datang ke RW14 Bojongsari, penerimaannya sangat baik dan memang sebetulnya saya sendiri dulu pernah aktif dilingkungan ini sebagai volunteer. Sehingga sudah kenal sedikit banyak lingkungan RW14,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro