Beranda Satelit Depok Masih Ada Warga Tapos yang Tak Bermasker

Masih Ada Warga Tapos yang Tak Bermasker

0
Masih Ada Warga Tapos yang Tak Bermasker
EDUKASI : Stakeholder Tapos bersama dengan Oraganisasi Masyarakat (Ormas), adakan sosialisasi dan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (9/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Mencegah penyebaran kasus positif virus Korona (Covid-19) yang sudah mulai melandai di wilayah Kelurahan Tapos, anggota gabungan tiga pilar Kelurahan Tapos dan organisasi masyarakat (Ormas) adakan giat mengedukasi masyarakat dalam penegakan protokol kesehatan (Prokes), di pertigaan asem Jalan Raya Tapos,  Selasa (9/3).

“Kegiatan ini kami lakukan bersama tiga pilar, dan perwakilan Oraganisasi Masyarakat (Ormas) dari Forkabi, Pemuda Pancasila, BPPKB, FBR,” ucap Lurah Tapos, Tri Suatanto kepada Radar Depok, Selasa (9/3).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, kasus Covid-19 di Kelurahan Tapos memang sudah melandai dan terbilang menurun hingga hari ini.

“Tetapi jangan sampai, ketika sudah melandai malah kembali meningkat. Untuk itu, melalui kegiatan ini kami tak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujarnya.

Sementara, Babinsa Kelurahan Tapos, Serka Nawi menyebutkan, dalam giat yang dilakukan ini masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Selain kami berikan 350 masker kepada para pengendara yang melintas, kami juga berikan edukasi kepada masyarakat,” terangnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya