boks salimah
RAYAKAN MILAD : Pengurus PC Samilah Bojongsari, berfoto bersama dalam momen perayaan Milad Salimah ke-21. IST

Hari Jumat adalah hari istimewa bagi umat Muslim. Tak ingin ketinggalan meraih berkah di hari yang mulia, segenap pengurus Pimpinan Cabang Persaudaran Muslimah (Salimah) Bojongsari turut serta merayakan milad ke-21 lebih awal bersama Pimpinan Pusat (PP) Salimah, serentak se-Indonesia di wilayah masing-masing.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Perayaan milad Salimah Tahun ini tampak berbeda. Tak ada pengajian akbar ataupun makan bersama. Meski masih dalam kondisi pandemi, Salimah tetap berkontribusi dan berbagi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebagai wujud syukur kepada Sang Khalik atas segala anugerahNya selama perjalanan 21 tahun Salimah, PC Salimah Bojongsari membagikan 50 paket nasibox untuk dhuafa di lima kelurahan, serta 35 paket sembako untuk Tokoh dan jamaah Majlis Ta’lim di dua kelurahan di Kecamatan Bojongsari, serta 20 bingkisan untuk santri tahfidz Bojongsari.

Alhamdulillah, kami masih bisa berbagi kepada saudara kami walu kondisi saat ini sedang tak menentu, akibat pandemi Covid-19,”kata PC Salimah Bojongsari, Siti Zulaeka, Jumat (5/3).

Tiga hari lagi, tepatnya 8 Maret 2021, usia Salimah genap 21 tahun. Bagi mayoritas pemuda dan pemudi masa kini, 21 tahun adalah usia yang indah untuk menikah. Saat kaki semakin tegak dan tegar melangkah. Saat hati semakin lapang menikmati syukur dan sabar. “Salimah kini sudah dewasa, dan akan memberikan kontribusi yang lebih untuk masyarakat,”bebernya.

Itulah yang menjadi harapan Salimah. Semoga dengan izin Allah SWT Salimah menjadi semakin kuat, semakin hangat di tengah masyarakat, semakin peduli perempuan, anak dan keluarga Indonesia. “Kami berharap, kami terus bertambah kuat dan semakin istiqomah,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro