Beranda Satelit Depok MRI Depok Berbagi dengan Yayasan Daarul Ma’wa

MRI Depok Berbagi dengan Yayasan Daarul Ma’wa

0
MRI Depok Berbagi dengan Yayasan Daarul Ma’wa
SEHAT : MRI Depok bersama anak yatim dan dhuafa di Yayasan Daarul Ma'wa, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.  FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, ABADIJAYA – Anak Yatim Dhuafa dI Yayasan Daarul Ma’wa diberi penyuluhan tentang kesehatan dan kebersihan oleh relawan dari cluster medis Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Depok. Selain itu, ada juga pemberian bantuan beras wakaf dan air minum wakaf untuk yayasan yang ada di Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukamajaya tersebut.

Kepala Partnership MRI Kota Depok, Ahmad Fathi mengatakan, ini merupakan kali pertama pihaknya mengadakan kegiatan sosial berupa penyuluhan kesehatan dan kebersihan berupa konseling gizi, pengecekan tinggi dan berat badan, serta pola hidup bersih dan sehat (PHBS)..

“30 anak yatim tersebut,  juga diajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar serta kewajiban untuk menjaga selalu kesehatan dan kebersihan diri mengingat kondisi pandemi seperti saat ini,” katanya kepada Radar Depok, Minggu (28/03).

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Daarul Ma’wa, Sugandi memberikan apresiasi kepada MRI yang telah menggelar acara dengan anak yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut sangat membantu anak yatim dan dhuafa, terutama di saat pandemi virus Korona (Covid-19) yang sedang terjadi.

“Harapannya, semoga kakak kakak relawan bisa sedikit berbagi keceriaan kepada adik-adik serta bisa memotivasi mereka untuk menggapai apa yang mereka cita citakan” tutupnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya