Beranda Satelit Depok PKK Duren Seribu Beri Bantuan Korban Puting Beliung

PKK Duren Seribu Beri Bantuan Korban Puting Beliung

0
PKK Duren Seribu Beri Bantuan Korban Puting Beliung
PEDULI : Pengurus TP PKK Kelurahan Duren Seribu sedang memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DUREN SERIBU – Kondisi warga Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, yang menjadi korban bencana puting beliung, mulai membaik. Berbagai bantuan dari elemen masyarakat bagi korban puting beliung.

Tak mau ketinggalan, Pengurus TP PKK Kelurahan Duren Seribu turut serta memberikan bantuan bagi korban bencana alam di wilayahnya.

Ketua TP PKK Kelurahan Duren Seribu, Ika Karmila mengaku tergerak untuk membantu kesulitan warga korban bencana, mengingat kondisi rumah mereka agak parah setelah diterjang badai.

Keprihatinan kami kepada rumah warga yang rusak akibat di hantam angin puting beliung yang terjadi di beberapa RW di kelurahan Duren SEribu, hari ini kami hadir untuk berbagi,” kata Ika, Senin (29/3).

Dia mengungkap, bantuan yang mereka berikan bersumber dari dana yang dihimpun oleh kader PKK secara sukarela. “Alhamdulillah perhatian masyarakat Duren Seribu kepada warga yang mendapatkan musibah begitu antusias sehingga kami selaku kader yang bergerak mencari dana, semua warga sangat peduli,”beber Ika.

Lebih lanjut, ia berharap, kedepannya tidak lagi ada bencana alam di Duren Seribu. Maka dari itu, dia mengajak seluruh pihak untuk menjaga kelestarian alam, agar tidak rusak dan menjadi tempat berteduh yang aman bagi manusia.

Ayo kita sayangi bumi kita ini, agar kita terhindar dari berbagai bencana,” pungkasnya. (rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro