Beranda Satelit Depok PKK Kecamatan Limo Rakor Via Virtual

PKK Kecamatan Limo Rakor Via Virtual

0
PKK Kecamatan Limo Rakor Via Virtual
BUKA RAPAT : Sekcam Limo, Ahmad Ubaidillah didapuk membuka Rakor TP PKK Kecamatan Limo via daring, Senin (15/3). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, LIMO – Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi PKK Kecamatan Limo. Senin (15/3), ditengah keterbatasan TP PKK Kecamatan Limo tetap menggelar rapat koordinasi (Rakor) via daring. Sekretaris Kantor Kecamatan (Sekcam) Limo, Ahmad Ubaidillah didapuk membuka Rakor TP PKK Kecamatan Limo.

Ubaidillah berharap, rakor PKK akan meningkatkan sinergitas antara pengurus TP PKK Kecamatan Limo dengan pengurus TP PKK tingkat kelurahan. Dia menjelaskan, meski dalam kondisi pandemi namun hal itu tidak akan mengurangi kualitas kegiatan PKK baik ditingkat Kecamatan maupun kegiatan PKK ditingkat kelurahan.

“Rapat atau pertemuan PKK dapat disiasati dengan cara virtual seperti yang dilaksanakan pada giat rakor hari ini, yang penting tidak ada penundaan kegiatan,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, Senin (15/3).

Sementara, Meni dari perwakilan PKK Kota Depok, berjanji akan mendukung seluruh kegiatan PKK ditingkat kecamatan. Dia berpesan agar pengurus PKK tingkat kecamatan dapat mengembangkan potensi kreatifitas warga yang dapat menunjang penghasilan keluarga.

“Dimasingmasing, wilayah pasti ada potensi yang bisa dikembangkan, seperti budidaya buah anggur di Limo, ini bisa dikembangkan untuk meningkatkan penghasilan keluarga. Begitu juga dengan kreatifitas kerajinan yang dilaksanakan oleh kelompok pengrajin juga bisa dikembangkan,” imbuhnya.

Sementara Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Limo, Heni Herawati dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan rakor. Pada kesempatan itu, Heni memaparkan sejumlah gambaran umum rencana kegiatan TP PKK Kecamatan Limo pada tahun 2021.

Selain diikuti pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Rakor TP PKK Kecamatan Limo juga diikuti oleh perwakilan Puskesmas, PLKB, PLKB dan sejumlah unsur lainnya. (rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Fahmi Akbar