Beranda Metropolis PN Depok Kampanyekan WBK-WBBM

PN Depok Kampanyekan WBK-WBBM

0
PN Depok Kampanyekan WBK-WBBM
KAMPANYE: Jajaran Pengadilan Negeri (PN) Depok saat melakukan kampanye publik zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di kawasan Kantor PN Depok, Boulevard GDC, Jumat (12/3). FOTO: ARNET KELMANUTU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengadilan Negeri (PN) Depok tampaknya tidak main-main membuat zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan melakukan kampanye publik, di depan gedung PN Depok, Jumat (13/3).

Humas PN Depok, Ahmad Fadil menegaskan, ini sebagai langkah keseriusan PN dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat, agar bebas dari korupsi dan sejenisnya yang bukan menunjukan wilayah WBM-WBBM.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan melakukan kampanye publik dengan tema anti suap, pungutan liar, dan gratifikasi atau yang biasa kita singkat SPG,” jelas Fadil kepada Radar Depok.

Beberapa waktu lalu, PN telah mencanangkan Zona Integritas menuju WBK-WBBM. PN berkomitmen dengan terus melanjutkan progres kerja nyata, mengedepankan integritas tinggi.

“Kampanye ini juga sebagai terapi kepada masyarakat untuk memberikan kesadaran tentang budaya kerja kerja yang anti korupsi, sekaligus menjadi self reminder bagi aparatur di PN Depok,” katanya.

Fadil menegaskan, dalam melaksanakan program kerja guna melayani masyarakat atau satuan kerja harus mengutamakan integritas dan profesionalisme, sehingga apa yang diharapkan terwujud, yakni menuju WBK-WBBM.

Dalam kampanye publik, PN tidak hanya menyosialisasikan zona integritas. Tetapi juga menyalurkan masker gratis kepada masyarakat. Hal ini juga bentuk konsistensi dan komitmen jajaran PN dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Iya kami juga membagikan masker. Selain mencegah penyebaran, ini juga sebagai kepedulian terhadap pencegahan covid 19 di Kota Depok, termasuk di kawasan kantor pengadilan,” tutup Fadil. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR