Beranda Metropolis Polisi : Korban Pelaku Pembunuhan Wanita di Plastik, Tidak Hanya Satu

Polisi : Korban Pelaku Pembunuhan Wanita di Plastik, Tidak Hanya Satu

0
Polisi : Korban Pelaku Pembunuhan Wanita di Plastik, Tidak Hanya Satu
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

RADARDEPOK.COM, BOGOR – Polisi menangkap pelaku pembunuhan siswi SMA yang mayatnya terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi menduga korban tidak hanya satu orang.

“Saat ini dalam pendalaman, informasi bahwa ternyata korban tidak hanya satu orang, tapi ada TKP lainnya,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi, Kamis (11/03).

Susatyo menyebut, MRI diduga melakukan pembunuhan di lokasi lain di Bogor. Saat ini polisi terus menyelidiki terkait dugaan tersebut.

“Kita masih dalami kasusnya, pelaku masih diperiksa. Tim masih dalami lokasi (pembunuhan) kedua,” kata Susatyo.

“Lokasi (pembunuhan) kedua ini di Bogor,” sambungnya.

MRI ditangkap tim gabungan reserse Polresta Bogor Kota pada Rabu (10/3/2021) sekira pukul 19.30 WIB di tempat persembunyiannya di Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, pelaku MRI sempat berpindah-pindah tempat untuk menghindari petugas yang tengah memburunya.

“Setelah sebelumnya melakukan pengejaran di sejumlah tempat TSK MRI ditangkap dipersembunyiannya di Depok pada hari Rabu, 10 Maret 2021 sekitar pukul 19.30 WIB,” kata Susatyo.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan reserse Polresta Bogor Kota berhasil menangkap pria diduga pelaku pembunuhan Diska Putri, siswi SMA di Bogor yang mayatnya ditemukan terbungkus plastik di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor beberapa waktu lalu. Pelaku berinisial MRI. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya