Beranda Utama Polres Depok Perketat Keamanan Paska Teror di Mabes Polri 

Polres Depok Perketat Keamanan Paska Teror di Mabes Polri 

0
Polres Depok Perketat Keamanan Paska Teror di Mabes Polri 
PENGAMANAN DITINGKATKAN : Personil kepolisian Polres Metro Depok saat melakukan penjagaan ketat pada akses masuk Polres Metro Depok, hal ini guna mengantisipasi aksi teror. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aksi teror di Mabes Polri membuat Polres Metro Depok memperketat akses masuk dan keluar. Hal ini untuk mengantisipasi teror yang menyasar pada kepolisian.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, semenjak kejadian teror di Mabes Polri, pihaknya langsung pengetatan pemeriksaan di pintu masuk maupun keluar.

“Kami periksa semuanya yang datang ke kantor, mulai dari gerbang masuk sampai pintu keluar,” terangnya saat dikonfirmasi, Rabu (31/03)

Dikatakan Imran, kejadian yang menimpa Mabes Polri menjadikan seluruh jajaran kepolisian lebih waspada, termasuk Polres Metro Depok beserta seluruh Polsek yang tersebar di Kota Depok.

“Petugas juga ditambah, yang biasanya empat personil, sekarang jumlahnya di tambah,” ungkapnya.

Terkait perlengkapan personil, Imran menambahkan setiap personil yang menjaga sudah menggunakan rompi untuk menjaga keamanan diri, sehingga tidak ada perlengkapan khusus untuk mengantisipasi aksi teror. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya