Beranda Pendidikan Pramuka Depok Bantu Korban Puting Beliung Bojongsari

Pramuka Depok Bantu Korban Puting Beliung Bojongsari

0
Pramuka Depok Bantu Korban Puting Beliung Bojongsari
SOSIAL : Anggota Pramuka Peduli Kwarcab Kota Depok dan Unit TRC Pramuka Peduli Kwarran Bojongsari sedang membantu warga mengangkat puing-puing dari rumah yang menjadi korban angin puting beliung, Minggu (21/03). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pramuka Peduli Kwarcab Kota Depok dan Unit TRC Pramuka Peduli Kwarran Bojongsari mengadakan kegiatan sosial, yakni membantu korban angin puting beliung di kawasan RT1/2, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Kota Depok, Mulyadi mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan, yakni donasi berupa uang, pemberian sembako, dan makanan ringan. Tidak hanya itu, tetapi juga ada beberap ahal yang dilakukan lainnya.

“Fokus kami (Pramuka) memperbaiki Musala Annur, mengganti atap depan dengan baja ringan dan spandek, serta asbes,” ucapnya kepada Radar Depok.

Mulyadi menuturkan, untuk proses rehab rumah, masih dalam rancangan oleh warga yang dikoordinir oleh Ketua RW2. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Depok, Mohammad Idris.

“Kami akan terus memantau proses rehab bangunannya sampai selesai,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada 27  anggota Kwarran Kota Depok yang datang. Rincian, yakni Kwarrcab Kota Depok ada 11 orang, Kwarran lintas ada enam orang, dan dari Kwarran Kecamatan Bojongsari ada 10 orang.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga yang terkena dampak dari angin puting beliung,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya