PERESMIAN : PT Bank KB Bukopin meresmikan Kantor baru Yaitu Kantor Kas Cijantung dan Kantor Kas Sawangan.FOTO;DESDUARY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – PT Bank KB Bukopin meresmikan  Kantor Kas Cijantung dan Kantor Kas Sawangan di Kota Depok, pada Selasa (9/3). Peresmian ini dihadiri oleh I Gusti Ayu Nyoman Rai selaku SVP  Business Regional  1, Mohammad Zakaria Effendi Selaku Branch Manager  Depok,  Fitria Sari Setiawati selaku  Branch Operation Manager,  serta dihadiri branch sales manager lainnya dari 7 Kantor KB Bukopin. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan peninjauan ke dalam kantor baru oleh petinggi yang hadir. Dibukanya Kantor Kas KB Bukopin ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap nasabah khususnya di Kota Depok.

“Dipilihnya lokasi pembukaan  kantor kas ini dikarenakan wilayahnya yang strategis dan memudahkan para nasabah untuk lebih dekat dengan KB Bukopin,” ujar Mohammad Zakaria Effendi Selaku Branch Manager Depok, kepada Radar Depok. (9/3)

Mohammad Zakaria menjelaskan, KB Bukopin  sendiri sudah memiliki 7 Kantor yang tersebar di Kota Depok. Dengan adanya cabang baru ini diharapkan semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan maksimal serta memiliki kontribusi yang luar biasa guna memajukan pertumbuhan bisnis di kota Depok.

“Mudah-mudahan dengan adanya penambahan kantor ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah KB Bukopin,” ungkapnya.

KB Bukopin juga akan terus bersinergi memberikan kontribusi yang lebih serta melakukan terobosan baru untuk memberikan yang terbaik kepada Kota Depok.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina