SERAP ASPIRASI : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya saat menggelar Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat melakukan Reses II Tahun Sidang 2020-2021, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya memohon doa agar tetap istiqomah mengawal aspirasi dan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Mohon doa agar kami dapat istiqomah mengawal aspirasi dan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat,” tutur Rizki saat diwawancara Radar Depok.

Sebab, sambung wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini, sebagai dewan, dia memiliki cita-cita untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, baik di Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Saat saya maju sebagai Caleg (Calon Anggota Legislatif) 2019 dan Alhamdulillah terpilih, saya ingin kehadiran saya membawa dampak positif untuk masyarakat,” paparnya.

Rizki yang kerap disapa Dewan Milenial ini mengungkapkan, dalam reses kali ini, beberapa usulan dari masyarkat Kota Depok dan Kota Bekasi, di antaranya dukungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangkitkan UMKM dimasa pandemi Covid_19 , peningkatan kualitas organisasi masyarakat dan kepemudaan.

“Selain itu, masalah pemberian bantuan sosial yang masih kurang tepat sasaran baik untuk masyarakat yang membutuhkan, juga bagi UMKM. Karena itu, saya mohon doa agar aspirasi tersebut dapat saya perjuangkan di legislatif sehingga terealisasi dan membawa manfaat bagi masyarakat,” pungkas Rizki. (cky)

 

Editor/Jurnalis : Ricky Juliansyah