Beranda Satelit Depok Satpol PP Pancoranmas Sebar Masker di Cagar Alam

Satpol PP Pancoranmas Sebar Masker di Cagar Alam

0
Satpol PP Pancoranmas Sebar Masker di Cagar Alam
PEDULI : Satpol PP Kecamatan Pancoranmas melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap masyarakat. Termasuk di dalamnya, membagikan masker di Jalan Raya Cagar Ayam, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Rabu (24/3). RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Satpol PP Kecamatan Pancoranmas melaksanakan pengawasan protokol kesehatan terhadap masyarakat. Termasuk di dalamnya, membagikan masker di Jalan Raya Cagar Ayam, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Rabu (24/3). Tujuannya jelas, guna menekan Covid-19.

Petugas Satpol PP Pancoranmas, Madyasin menuturkan, sebagai penegak aturan, pihaknya tidak bosan untuk terus mengimbau warga, untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan.

Pihaknya juga meminta RT/RW setempat agar melakukan edukasi serta sosialisasi di daerahnya.

Kami sudah sering melakukan peringatan. Namun memang diperlukan kesadaran warga yang tinggi. Sudah sering diingatkan, tetapi masih kurang. Tingkat kepatuhan masyarakat kurang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Madyasin menyadari, bila hanya mengandalkan pemerintah, maka proses pengawasan tidak akan maksimal. Perlu peran serta masyarakat. Justru yang paling penting.

Mari masyarakat saling mengingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan ketat,” tandasnya. (rd/mg6)

Editor : Junior Williandro