Inovatif : Menu unik dari Sefruit Kebab beragam isi dan bentuknya.FOTO:DESDUARY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Makanan Timur Tengah bernama kebab memang sudah lama hadir di Indonesia. Kebab sendiri sempat viral karena rasanya yang cocok di lidah masyarakat kita. Seiring berjalannya waktu, kebab sempat menurun pamornya karena digantikan dengan makanan yang lebih unik dan viral. Namun, kini bermunculan varian inovatif dari menu kebab dimana isi dan bentuknya lebih beragam. Salah satunya ada Sefruit Kebab yang menawarkan isian manis dari makanan tersebut.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp8.000-Rp30.000. Untuk kalian yang ingin mencoba varian baru dari kebab bisa mengungjungi Sefruit Kebab yang berlokasi di Jalan Raya Cagar Alam Blok Swadaya 4 No.7 Pancoranmas, Kota Depok

“Sefruit Kebab hadir menawarkan beragam variasi berbeda dari kebab lainnya, produk yang dijual disini memiliki varian isi manis yang menarik,“ ujar Owner Sefruit Kebab, Sandi Prasetyo, Kepada Radar Depok.

Sandi menjelaskan, banyak menu kebab yang biasa saja dengan berisikan daging. Namun sekarang ia berinovasi membuat menu makanan yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Maka dari itu dibuat sefruit kebab  yang mana mengenalkan kebab manis ke masyarakat. Kebab manis juga tidak kalah enak dan lezat untuk dinikmati dari kebab biasanya.

Rasa yang ditawarkan dari Sefruit Kebab juga beragam, mulai dari Choco Lova, Nutella, Choco Cheese, Chicken Kebab, Banaget, dan lainnya. Yang menarik dari Sefruit Kebab sendiri ada menu kebab pisang dan banaget oreo.

“Menu kebab pisang dan Banaget Oreo sangat unik dan pastinya hanya ada di sefruit kebab. Menu tersebut layaknya pisang nugget namun Banaget oreo Sefruit Kebab memiliki isian oreo didalamnya dengan ditambah topping berbagai rasa yang dapat dipilih susai selera konsumen,” terangnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina