aa gym SIF al fikri

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Sekolah Islam Fitrah (SIF) Al Fikri akan mengadakan kajian Tauhid bersama dengan KH. Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dikenal dengan Aa Gym. Kegiatan yang akan diadakan pada Rabu 10 Maret 2021 dari pukul 13:00 – 14:30 WIB tersebut, diadakan secara virtual.

Panitia kegiatan, Wawan Ahmad Dahlan mengatakan, dalam kegiatan tersebut mengambil tema Refleksi Isro dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW : menanamkan akhlakul karimah pada generasi Islami.

“Kegiatan virtual ini terbuka untuk umum, semua orang bisa turut serta mendengarkan tausiah dari Aa Gym,” ucapnya kepada Radar Depok.

Wawan menjelaskan, alasan mengambil tema yang mengarah pada generasi Islam, lantaran anak-anak adalah penerus di masa akan datang. Tentu, diharapkan bisa memberikan manfaat yang lebih baik di masyarakat.

Oleh karena itu, peran orang tua sangat penting, seperti dengan pendekatan kasih sayang dalam mendidik anak. Sesuai dengan perkembangannya, dalam mendidik anak perlu ada kesabaran yang luar biasa dari para pendidik maupun orang tua.

“Kondisi anak-anak saat ini, sangat memprihatinkan dari segi pergaulan, etika, sopan santun, dan semangat belajar. Jadi, perlu ada penanganan khusus yang harus dipahami orang tua,” jelasnya.

Untuk orang tua dan masyarakat umum yang ingin bergabung dalam kegiatan kajian ini silahkan daftarkan diri di Link Pendaftaran : alfikri.sch.id/kajiantauhid.

Atau bisa menghubungi Wawan (081283749234). Dapatkan ilmu yang bermanfaat dan potongan 50% untuk pembelian formulir PSB.(rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya