pergantian lurah
PENYERAHAN : Serah terima dari mantan Lurah Cilangkap, Suaibun kepada Plt. Lurah Cilangkap, Sony Hendro, di ruang Lurah, Jumat (5/3). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Sony Hendro yang menjabat sebagai Kasi Kemasyarakatan dan Pelayanan di Kecamatan Tapos, kini menganggantikan Suaibun yang sempat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Cilangkap.

Sony Hendro mengatakan, pertanggal 3 Maret 2021 dirinya mendapatkan amanah untuk bertugas sebagai Plt. Lurah Cilangkap menggantikan Plt lurah sebelumnya yang memasuki masa pensiun.

“Untuk berkantor nantinya saya akan sesuaikan, dan sebisa mungkin saya membagi waktu antar di kecamatan dengan di kelurahan. Kebetulan juga tidak terlalu jauh, sehingga bisa kesana-kesini,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (5/3).

Sony akan bekerjasama dengan para staff dan stakeholder lainnya di Kelurahan Cilangkap dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya juga tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik jika tidak didukung dengan semua pihak. Untuk itu, jika ada yang kurang pas dari diri saya dalam melayani masyarakat, bisa langsung disampaikan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, mantan Lurah Cilangkap, Suaibun menuturkan, hari ini dilakukan penyerahan tugas sekaligus pengenalan Plt. Lurah Cilangkap kepada para staff.

“Setelah lima tahun satu bulan saya menjabat sebagai Lurah Cilangkap, pertanggal 28 Februari 2021 saya telah menyelesaikan masa bakti saya karena sudah memasuki usia pensiun,” terangnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya